Rabu, 12 Januari 2011

me & my school

Aku tak tau betapa bahagianya aku ketika aku berada di SMA Unggulan CT Foundation,semua ini berawal dari aku masuk ke sekolah ini'segala kegiatan di sekolah yang sederhana tapi bergengsi ini aku bisa mengetahui betapa pentingnya suatu pendidikan.Di SMA Unggullan CT Foundation ini sistemnya adalah boarding school kegiatannya sedikit bercampur dengan kegiatan pesantren, tapi cukup menyenangkan.Kegiatan2 apa saja sihc yang di kerjakan disekolah SMA CT Foundation...........?
Sistem sekolah SMA CT Fondation ialah full day jadi di kegiatan lebih banyak di sekolah daripada di asrama. jam 07.00 kami semua sudah berada di serkolah dan sebelum masuk kelas kami mengadakan morning motivation dan masa pengajaran di jalankan sampai jam 12.00 break buat makan siang dan dilanjutkan dengan shalat dzuhur berjama'ah di student center hall{sch}.setelah itu nyambung lagi deh belajarnya, suasasananya ng' terlalu tegang pokoknya cara belajarnya having fine dehhhhhhh......
Jam waktu pulang itu jam 15.45 sore dan sebelm pulang kami mengadakan base class time dengan guru2 basa class teachernya.Semua masalah yang ada akan dibahas di BCT tersebut. Hari-hari yang menyenangkan klau di bilang i cant say how please i'm stay in CTF.Kegiatan nya pun sangat padat tapi klau kita menjalankannya dengan berfikiran positive dan slalu tersenyum pasti kita akan betah tinggal diCTF.So,bagi TEMEN2 yang mw gabung buruan daftar.......bagi kamu...kamu yang memiliki persyaratan2 yang telah ditentukan,jadi temen2 yang bakal masuk               "IT'S YOUR BEST LIFE"

1 komentar:

shafaalhabsyie mengatakan...

kngen nya lh ma nie blogger, dh lma nggak buka2..........

Posting Komentar